Tentang Duniadian

Selamat datang di blog saya.

Mengapa namanya duniadian? suka suka saya dong! hehehe

duniadian itu nama yang sudah saya pakai sejak pertama berinteraksi dengan internet. Zaman di mana main internet masih numpang di warnet, lalu main friendster, mirc, email yahoo, dan sejenisnya.

duniadian adalah nama alternatif karena nama dian selalu sudah dipake orang. Maklum nama pasaran. Lalu dipilihlah duniadian yang terinspirasi dari dunia maya, julukan internet itu sendiri.

duniadian juga bisa diartikan dunia tentang dian, dunia tentang saya, bukan tentang maya hahaha.

duniadian sejak saat itu menjadi semacam identitas internet saya dan saya pakai untuk nama email, akun, sampai domain.

Blog ini ditulis dengan semangat “sersan” alias serius tapi santai. Karena itu penulisannua biasanya dilakukan di saat ada waktu luang, untuk mengakomodasi kemalasan penulisnye hehe. Karena itu blog ini kemudian mengusung motto: “menulis kapan saja tentang apa saja”.

Oh iya, perkenalkan, nama lengkap saya: Dian Widiyanarko.

Saya hanyalah orang biasa yang suka menulis. Lahir dan tumbuh besar di desa, lalu terjebak di kota Jakarta saat mulai bekerja menjadi wartawan di sebuah koran nasional. Dari koran kemudian pindah ke media online, dan sekarang banting stir menekuni pekerjaan baru yang kata orang istilah kerennya itu: Ghost Writer dan Social Media Strategist.

Jika ingin menghubungi saya, mau kenalan, mau memuji, atau bahkan mau ngasih iklan, atau proyek, silahken ke: email duniadian@gmail.com atau di twitter @duniadian Untuk kontak lengkap pengarang tersimpan di kode QR di bawah ini:

Tapi kalau ingin mencaci maki tulisan di blog ini, silahkan langsung di kolom komentar tulisannya. Insyaallah saya balas, jika perlu saya maki balik hehe.

Selamat membaca. Tapi saya tidak bertanggung jawab atas segala efek samping maupun efek depan yang bakal anda dapatkan tatkala selesai membaca blog ini. Dah itu aja. Bhay!

 

 

 

 

 

18 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *