PLN vs Holland Bakery

Waduh pada ngeluh nih hari ini warga Jakarta gara-gara mati lampu. Nah, untuk mengobati kedongkolan anda yang lampunya mati gara-gara kena imbas Gardu PLN njebluk, berikut ini ada humor soal mati lampu. Lakonnya si Malih dan Bininya. Silahkan disimak:

Saat sedang asik nonton tv tiba-tiba lampu di rumah Malih mati. Malih pun sewot karena acara lagi seru-serunya. Dia semakin geram dengan PLN yang bayarannya naik tapi lampu masih byar pet. Di tengah kekesalannya tiba-tiba bininya yang lagi mandi teriak minta lampu dihidukan.

Bini: “Bang Malih, nyalain lampu dong, lagi mandi ni bang gelap!”

Malih: “Nyalain lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!

Bini: “Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”

Malih: “Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali…!!!”

Bini: “Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”

Malih: “Lu kire gue PERTAMINEEE…!!!”

Malih kemudian cabut ke lapangan karena rumahnya gelap dan menghindari omelan istrinya. Saat pulang sore harinya, dia kaget karena lampu sudah nyala, kran sudah bener dan rumahnya sudah rapi. Malih pun bertanya pada bininya.

Malih: “Lu minta tulung ame siape…?”

Bini: “Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras.Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. “Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”

Malih: “Ape syaratnye… ?”

Bini: “Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti ataw tidur ame die”

Malih: “Terus, elu bikinin die roti kan…..?”

Bini: “Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”

Selamat tertawa. Semoga mati lampunya cepat nyala..hahaha

3 comments
  1. Hohohoho….
    Kunjungan pertama mas….
    😀

    wakwakwakwak…..
    kalo bini bilang : Bang, masukkin yang dalem bang….
    Abangnya bilang : Lu kira gue bor sumur….pake dalem segala….
    n_nv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *